Rumah Tangga Bahagia Dengan Seks Tiap Minggu

Rumah Tangga Bahagia Dengan Seks Tiap Minggu

Kotaria.com –┬áSetelah menikah yang terbayang adalah memiliki rumah tangga yang bahagia dan selalu romantis. Namun fakta yang ada di lapangan berbicara bahwa semua itu tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab akan ada berbagai permasalahan dari sifat dan sikap pasangan, finansial, kebutuhan, pendidikan anak, dan lainnya. Semua persoalan itu merupakan pemantik permasalahan yang bisa membahayakan rumah tangga Anda.

Tentu Anda tidak ingin itu terjadi bukan? Perlu diingat bahwa perceraian hanya akan membuat anak-anak menjadi menderita dan tidak mudah menemukan pasangan lagi sehingga harus memulai lagi dari awal. Oleh karena itu, Anda memiliki kewajiban untuk membuat rumah tangga menjadi bahagia.

Terdapat cara efektif untuk menjaga kebahagiaan rumah tangga, yaitu dengan rutin bercinta. Tak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia baik wanita maupun pria memiliki hawa nafsu. Dengan bercinta maka hawa nafsu akan terpuaskan dan kebahagiaan pun akan lahir di antara Anda maupun pasangan.

Hal ini dibuktikan dengan penelitian dari Society for Personality and Social Psychology. Dari penelitian yang dilakukan menyebutkan bahwa hubungan seksual antara suami maupun istri akan menjadikan kebahagian dalam rumah tangga. Studi yan lain pun menyebutkan hal yang sama bahwa bercinta dengan waktu yang lebih sering akan membuat suatu pasangan menjadi bahagia dari sebelumnya.

Hasil ini didapatkan dengan melakukan survei yang diikuti oleh pasangan berusian 40 tahun dan lebih dari 30.000 orang di Negeri Paman Sam. Penelitian tersebut memang dilakukan pada para pasangan yang terbiasa melakukan menjalin hubungan dengan cara yang romantis.

Amy Muise, seorang peniliti menyebutkan bahwa benar seks akan membuat lebih senang namun tidak perlu melakukannya setiap hari. Tetapi bagi yang masih single tidak perlu khawatir. Sebab kebahagiaan bukan hanya karena seks. Semua itu tergantung dimana dan bagaimana orang lain memperlakukan kita sehingga bahagia. Namun memang Muise mengakui bahwa seks tetap harus dilakukan bagi para pasangan berapa usia pun agar rumah tangga bisa bahagia.